Latest News

Dexton Launching 2 Unit Truk Mixer Baru

  • 03 Jun 2022

Sebagai ungkapkan syukur atas launching dua unit Truk Mixer terbaru, Dexton mengadakan tepung tawar dan pemotongan nasi tumpeng, yang dihadiri oleh pimpinan, staf dan seluruh karyawan Dexton maupun para undangan.

Dexton Rilis 2 Armada Truk MIXER Terbaru
PT.Dextonindo Persada, perusahaan yang bergerak di bidang ready mix (beton siap pakai) dan precast (beton pra cetak) di Medan, merilis 2 unit armada terbarunya. Dua unit truk Mixer terbarunya akan mendukung proses pembangunan di Medan dan sekitarnya.

Menurut Bapak Petrus Loo (direktur PT.Dextonindo Persada), perusahaan berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh stakeholder.

“Perusahaan Dexton telah memiliki ISO 9001:2015, yang akan berupaya memberikan komitmen terbaik bagi pelayanannya,” ujar Petrus Loo pada acara launching 2 unit truk mixer tersebut.

Petrus Loo menambahkan, kehadiran produk terbaru Dexton ini sebagai program peremajaan truk mixer yang tentu saja akan mendukung kapasitas distribusi produk ready mix (beton siap pakai) khususnya wilayah Medan.

Petrus Loo berpesan kepada seluruh karyawan, dengan penambahan 2 unit mixer baru ini, diharapkan kedepannya Dexton dapat meningkatkan produktivitas dan memberikan layanan terbaik dan maksimal kepada customer / pelanggan / stakeholder.

“Saya mengajak seluruh staf untuk terus menjaga kekompakan, bekerja keras, disiplin dan bersama-sama merawat semua aset perusahaan dengan sebaik-baiknya demi kemajuan perusahaan untuk kesejahteraan bersama,” sebut Petrus Loo.

Dexton Rilis 2 Truk MIXER Terbaru

Beliau juga menambahkan, "Salah satu aset terbesar Dexton adalah truk mixer, maka jagalah truk kita ini seperti kita menjaga keluarga kita sendiri."

Selanjutnya juga beliau mengingatkan, agar senantiasa menjaga lingkungan kerja dengan baik dan selalu mengutamakan keselamatan dan kesehatan kerja (K3).